Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Troxzer Distro Kabupaten Pati

Nugraha, Angga Setya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Troxzer Distro Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (490Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (259Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (263Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (322Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (478Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (103Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (161Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1087Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  ABSTRAKSI Perkembangan fesyen di indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Distro-distro mulai bermunculan dan mempunyai keunikan masing-masing. Pengusaha distro berlomba untuk berinovasi dengan menciptakan desain toko yang unik, produk yang beragam serta pelayanan yang maksimal. Penelitian ini bertujuan unutuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian Troxzer Distro Kabupaten Pati. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari kuesioner yang di bagikan kepada konsumen Troxzer Distro Kabupaten Pati. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis regresi menunjukan bahwa secara kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Troxzer Distro Kabupaten Pati. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian pada Troxzer Distro Kabupaten Pati adalah 58,8% sedangkan 41,2% dipengaruhi oleh faktor lainya yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Supriyono, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 19 Nov 2016 14:37
                  Last Modified: 19 Nov 2016 14:37
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6372

                  Actions (login required)

                  View Item