Nugraha, Angga Setya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Troxzer Distro Kabupaten Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (502kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (165kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
ABSTRAKSI Perkembangan fesyen di indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Distro-distro mulai bermunculan dan mempunyai keunikan masing-masing. Pengusaha distro berlomba untuk berinovasi dengan menciptakan desain toko yang unik, produk yang beragam serta pelayanan yang maksimal. Penelitian ini bertujuan unutuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian Troxzer Distro Kabupaten Pati. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh dari kuesioner yang di bagikan kepada konsumen Troxzer Distro Kabupaten Pati. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis regresi menunjukan bahwa secara kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Troxzer Distro Kabupaten Pati. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian pada Troxzer Distro Kabupaten Pati adalah 58,8% sedangkan 41,2% dipengaruhi oleh faktor lainya yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Supriyono, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 19 Nov 2016 07:37 |
Last Modified: | 19 Nov 2016 07:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6372 |
Actions (login required)
View Item |