Adianto, Rony (2016) Analisis Pengaruh Kompensasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
2._Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (406kB) |
PDF (Bab 1)
BAB__I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB__II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB__III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB__IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB__VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (842kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kompensasi terhadap kepuasan kerja, pengaruh variabel iklim organisasi terhadap kepuasan kerja, pengaruh variabel kompensasi terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel iklim organisasi terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel kepuasan kerja terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel kompensasi terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening dan pengaruh variabel iklim organisasi terhadap peningkatan kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 124 pegawai di PDAM Kabupaten Jepara dengan responden berjumlah 104 orang. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja; iklim organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja; kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; iklim organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening dan iklim organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI., SE., MM |
Kata Kunci: | kompensasi, iklim organisasi, kepuasan kerja dan kualitas layanan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 24 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 24 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6473 |
Actions (login required)
View Item |