Andreanto, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (466kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (527kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (158kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan word of mouth yang berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama yaitu menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Konsumen menggunakan Dota 2 berdasarkan kualitas produknya yang terjamin bagus dan aman penggunaannya dan sesuai dengan spesifikasinya yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM |
Kata Kunci: | citra merek, kualitas produk, word of mouth dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 05:02 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 05:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6514 |
Actions (login required)
View Item |