Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus

Andreanto, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (466kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (158kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan word of mouth yang berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama yaitu menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Konsumen menggunakan Dota 2 berdasarkan kualitas produknya yang terjamin bagus dan aman penggunaannya dan sesuai dengan spesifikasinya yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, word of mouth dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 26 Nov 2016 05:02
Last Modified: 26 Nov 2016 05:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6514

Actions (login required)

View Item View Item