Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus

Andreanto, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (466kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (180kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (158kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (293kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (527kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (113kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (158kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan word of mouth yang berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama yaitu menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Konsumen menggunakan Dota 2 berdasarkan kualitas produknya yang terjamin bagus dan aman penggunaannya dan sesuai dengan spesifikasinya yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, word of mouth dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 05:02
Last Modified: 26 Nov 2016 05:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6514

Actions (login required)

View Item View Item