Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus

Andreanto, Achmad (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Konsumen Game Online Dota 2 Pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (455Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (175Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (154Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (286Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (514Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (111Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (154Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (2171Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan word of mouth yang berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama yaitu menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen game online Dota 2 pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Konsumen menggunakan Dota 2 berdasarkan kualitas produknya yang terjamin bagus dan aman penggunaannya dan sesuai dengan spesifikasinya yang dapat meningkatkan loyalitas konsumen.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
                  Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, word of mouth dan loyalitas konsumen
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 12:02
                  Last Modified: 26 Nov 2016 12:02
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6514

                  Actions (login required)

                  View Item