Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Dewa Burung (Studi Kasus Di Kabupaten Rembang)

Susanto, Rudi (2016) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Dewa Burung (Studi Kasus Di Kabupaten Rembang). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (342Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (219Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (220Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (202Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (423Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (107Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (161Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (955Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Sirup Dewa Burung di Kabupaten Rembang. Dimana diajukan empat variable bebas dan satu variable terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variable bebas dan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen sirup Dewa Burung di Kabupaten Rembang dan analisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variable. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian sirup Dwea Burung, pengusaha diharapkan mempertahankan kualitas dan ciri khas sirup Dewa Burung serta meningkatkan promosi sehingga sirup merek Dewa Burung dapat lebih dikenal di masyarakat.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
                  Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 12:50
                  Last Modified: 26 Nov 2016 12:50
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6522

                  Actions (login required)

                  View Item