Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Dewa Burung (Studi Kasus Di Kabupaten Rembang)

Susanto, Rudi (2016) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Dewa Burung (Studi Kasus Di Kabupaten Rembang). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
halaman_depan.pdf - Accepted Version

Download (350kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (165kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (977kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Sirup Dewa Burung di Kabupaten Rembang. Dimana diajukan empat variable bebas dan satu variable terikat, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek sebagai variable bebas dan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen sirup Dewa Burung di Kabupaten Rembang dan analisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variable. Tahap kedua, meregresi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian sirup Dwea Burung, pengusaha diharapkan mempertahankan kualitas dan ciri khas sirup Dewa Burung serta meningkatkan promosi sehingga sirup merek Dewa Burung dapat lebih dikenal di masyarakat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM
Kata Kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 26 Nov 2016 05:50
Last Modified: 26 Nov 2016 05:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6522

Actions (login required)

View Item View Item