Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Nikmah, Nur Aliyatul (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (498kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (340kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (569kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (630kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (237kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (952kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Untuk meningkatkan keputusan pembelian, perusahaan agar lebih meningkatkan kembali promosi-promosi melalui media cetak, mengadakan event-event tertentu dan memberikan hadiah atau souvenir pada pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Kertati Sumekar, SE, MM
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 08:07
Last Modified: 26 Nov 2016 08:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6538

Actions (login required)

View Item View Item