Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Nikmah, Nur Aliyatul (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (486Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (332Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (556Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (401Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (615Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (105Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (232Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (930Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kualitas produk, dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Untuk meningkatkan keputusan pembelian, perusahaan agar lebih meningkatkan kembali promosi-promosi melalui media cetak, mengadakan event-event tertentu dan memberikan hadiah atau souvenir pada pembelian minuman Isotonik Pocari Sweat.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Kertati Sumekar, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, promosi dan keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 15:07
                  Last Modified: 26 Nov 2016 15:07
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6538

                  Actions (login required)

                  View Item