Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (887kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (183kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (407kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAPUS.pdf - Accepted Version Download (107kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
Ujian_Skripsi.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhbauranpemasarandengankepuasanpengunjungobyekwisatamenara kudus secaraparsialmaupunberganda. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahcorrelation kuantitatifmenggunakan survey denganpendekanlangsung, populasidalampenelitianiniadalahpengunjungobyekwisataMenara Kudus.Sampeldalampenelitian inisebanyak 80 dihitungdenganmenggunakanrumus Roscoe danSekaran, pengambilansampelmenggunakanteknikaccidental sampling dan purposive sampling.Teknikpengumpulan data variable denganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak30 responden.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 26butirpertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireliabilitasangketuntuksemua variablehasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabel dinyatakanlulusujireliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t, ujisimultan dan Koefisien Determinasi. BauranPemasaran mempunyai pengaruh terhadap kepuasanpengunjungObyekWisataMenara Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa BauranPemasaranterbukti mampu untuk meningkatkan tingkatkepuasanpelangganObyekWisataMenara Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM |
Kata Kunci: | BauranPemasaran, KepuasanPengujung |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 04:53 |
Last Modified: | 13 May 2017 04:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7123 |
Actions (login required)
View Item |