Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus

Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal judul]
Preview
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (887kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAPUS.pdf - Accepted Version

Download (107kB)
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of sidang] Microsoft PowerPoint (sidang)
Ujian_Skripsi.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untukmengujipengaruhbauranpemasarandengankepuasanpengunjungobyekwisatamenara kudus secaraparsialmaupunberganda. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahcorrelation kuantitatifmenggunakan survey denganpendekanlangsung, populasidalampenelitianiniadalahpengunjungobyekwisataMenara Kudus.Sampeldalampenelitian inisebanyak 80 dihitungdenganmenggunakanrumus Roscoe danSekaran, pengambilansampelmenggunakanteknikaccidental sampling dan purposive sampling.Teknikpengumpulan data variable denganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahuludiujicobakandenganmengambilsampelsebanyak30 responden.Rumuskorelasi product moment digunakanuntukmengujivaliditasdari 26butirpertanyaanangketsemuanya valid.Rumus alpha digunakanuntukmengujireliabilitasangketuntuksemua variablehasilpengujianmenunjukkanbahwasemuavariabel dinyatakanlulusujireliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji t, ujisimultan dan Koefisien Determinasi. BauranPemasaran mempunyai pengaruh terhadap kepuasanpengunjungObyekWisataMenara Kudus. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa BauranPemasaranterbukti mampu untuk meningkatkan tingkatkepuasanpelangganObyekWisataMenara Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM
Kata Kunci: BauranPemasaran, KepuasanPengujung
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 04:53
Last Modified: 13 May 2017 04:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7123

Actions (login required)

View Item View Item