Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara)

Gumilar, Ryan Wahyu (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (355Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (174Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (165Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (360Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (377Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (39Kb) | Request a copy
              [img] PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
              Download (42Kb)
                [img] PDF (lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (254Kb) | Request a copy
                  [img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (264Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara diharapkan meningkatkan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM
                    Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 13 May 2017 13:56
                    Last Modified: 13 May 2017 13:56
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7124

                    Actions (login required)

                    View Item