Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara)

Gumilar, Ryan Wahyu (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (363kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (179kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (168kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (369kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (386kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (40kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (43kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (260kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (270kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara diharapkan meningkatkan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 13 May 2017 06:56
Last Modified: 13 May 2017 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7124

Actions (login required)

View Item View Item