Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara)

Gumilar, Ryan Wahyu (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (363kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (43kB)
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara diharapkan meningkatkan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 06:56
Last Modified: 13 May 2017 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7124

Actions (login required)

View Item View Item