Gumilar, Ryan Wahyu (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (363kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (43kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (260kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara diharapkan meningkatkan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM |
Kata Kunci: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 06:56 |
Last Modified: | 13 May 2017 06:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7124 |
Actions (login required)
View Item |