Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara)

Gumilar, Ryan Wahyu (2017) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jepara). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (363kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (43kB)
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[thumbnail of sidang] Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhkepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara.perusahaan daerah air minum Kabupaten Jepara diharapkan meningkatkan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH., S.Pd.,MM
Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 13 May 2017 06:56
Last Modified: 13 May 2017 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7124

Actions (login required)

View Item View Item