Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus )

Kurniawati, Nurlisa (2017) Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus ). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (387Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (142Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (233Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (199Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (263Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (53Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (634Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (184Kb)
                  [img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (256Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar akuntansi . Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhmahasiswauniversitasmuria kudus semester VIIjurusanakuntansiangkatantahun 2013. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan data sekunder yang berupa dokumen nilai prestasi belajar . Kuesioner diberikan kepada mahasiswa sebanyak 52. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS 22. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian secara keseluruhan menunjukkan bahwaperilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajarberpengaruhpositif terhadapprestasi belajar akuntansi.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: pembimbing: Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA
                    Uncontrolled Keywords: Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Prestasi Belajar
                    Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                    Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 19 May 2017 10:01
                    Last Modified: 19 May 2017 10:01
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7170

                    Actions (login required)

                    View Item