Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus )

Kurniawati, Nurlisa (2017) Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus ). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal Judul)
halaman_depan.pdf - Accepted Version

Download (397kB)
[img] PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (649kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (188kB)
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang)
SIDANG-SKRIPSI-LISA.pptx - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar akuntansi . Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhmahasiswauniversitasmuria kudus semester VIIjurusanakuntansiangkatantahun 2013. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan data sekunder yang berupa dokumen nilai prestasi belajar . Kuesioner diberikan kepada mahasiswa sebanyak 52. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS 22. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian secara keseluruhan menunjukkan bahwaperilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajarberpengaruhpositif terhadapprestasi belajar akuntansi.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: pembimbing: Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA
Uncontrolled Keywords: Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Prestasi Belajar
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 19 May 2017 03:01
Last Modified: 19 May 2017 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7170

Actions (login required)

View Item View Item