Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus )

Kurniawati, Nurlisa (2017) Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus ). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (397kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (145kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (239kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (204kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (269kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (54kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (649kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (188kB) | Tinjau ulang
[img] Microsoft PowerPoint (Sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (262kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar akuntansi . Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhmahasiswauniversitasmuria kudus semester VIIjurusanakuntansiangkatantahun 2013. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan data sekunder yang berupa dokumen nilai prestasi belajar . Kuesioner diberikan kepada mahasiswa sebanyak 52. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS 22. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian secara keseluruhan menunjukkan bahwaperilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajarberpengaruhpositif terhadapprestasi belajar akuntansi.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing: Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA
Uncontrolled Keywords: Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Prestasi Belajar
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 19 May 2017 03:01
Last Modified: 19 May 2017 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7170

Actions (login required)

View Item View Item