Kurniawati, Nurlisa (2017) Pengaruh Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Akuntansi ( Studi Pada Universitas Muria Kudus ). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
halaman_depan.pdf - Accepted Version Download (397kB) |
PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (54kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (649kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (188kB) |
Microsoft PowerPoint (Sidang)
SIDANG-SKRIPSI-LISA.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (262kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar akuntansi . Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhmahasiswauniversitasmuria kudus semester VIIjurusanakuntansiangkatantahun 2013. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik random sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan data sekunder yang berupa dokumen nilai prestasi belajar . Kuesioner diberikan kepada mahasiswa sebanyak 52. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS 22. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian secara keseluruhan menunjukkan bahwaperilaku belajar, bakat, minat, kecerdasan emosional, dan motivasi belajarberpengaruhpositif terhadapprestasi belajar akuntansi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing: Ashari, SE, M.Si, Akt, CA, CPA |
Kata Kunci: | Perilaku Belajar, Bakat, Minat, Kecerdasan Emosional, Motivasi Belajar, Prestasi Belajar |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 19 May 2017 03:01 |
Last Modified: | 19 May 2017 03:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7170 |
Actions (login required)
View Item |