Purnomo, Heru (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Peredaran Bruto Tertentu Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus Dengan Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator. Master thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_dan_Judul.pdf - Accepted Version Download (255kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) |
|
PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (518kB) |
|
PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (684kB) |
|
PDF (Bab 6)
Bab_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (46kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (497kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty) terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Peredaran Bruto Tertentu pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dengan Kepuasan Wajib Pajak sebagai Variabel Moderasi. Dalam penelitian ini dilakukan pengujian hipotesis, dengan menggunakan metode survey, dan dengan menggunakan data primer dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dan data primer kepada 140 responden Wajib Pajak orang pribadi peredaran bruto tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan Wajib Pajak. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Kepuasan wajib pajak dapat memoderasi hubungan antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosbing 1 : Dr. Drs. Zainuri, M.M. |
Kata Kunci: | Kata kunci : SEM AMOS, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 05:18 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 05:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7686 |
Actions (login required)
View Item |