Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Maroz Studio Musik

RAHMAWAN, AJI (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Maroz Studio Musik. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (98kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (15kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Jumlah pelanggan jasa studio musik Maroz Kudus mengalami perkembangan fluktuatif cenderung turun pada Januari hingga Mei dari Januari 2014 mencapai 121 – Mei 2015 mencapai 110 dan meningkat hingga Juli 111 pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap loyalitas pelanggan pada Maroz Studio Musik. Penelitian ini dilakukan pada Maroz Studio Musik. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan jenis penelitian adalah studi kasus yang didukung oleh survei dengan mengumpuilkan data melalui wawancara dan pemberian daftar pertanyaan (questionaire) kepada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 111 pelanggan. Sampel dalam penelitian sebanyak 53 responden. Adapun sifat peneliutian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory) yaitu suatu penelitian yang mencoba menjelaskan fenomena yang terjadi di objek penelitian. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, uji berganda (uji F), analisis koefisien determinasi (adjusted r square). Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan uji berganda diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini : Ada pengaruh yang signifikan variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Ada pengaruh yang signifikan variabel lokasi terhadap loyalitas pelanggan. Ada pengaruh yang signifikan fasilitas terhadap loyalitas pelanggan. Secara berganda ketiga variabel indepen yaitu kualitas pelayanan, lokasi, dan fasilitas berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1. Drs. H. M. Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas pelayanan, lokasi dan fasilitas, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Feb 2018 03:39
Last Modified: 02 Feb 2018 03:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7721

Actions (login required)

View Item View Item