PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PAUD DI SYAMSA AULADINA KUDUS)

ASTUTI, SRI PUJI (2017) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PAUD DI SYAMSA AULADINA KUDUS). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (625kB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (760kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (144kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (911kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa peningkatan loyalitas pelanggan melalui Customer Relationship Management (CRM) pada di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu orang,proses dan teknologi sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi orang, proses dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses dan teknologi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Pihak manajemen diharapkan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan proses pelayanan serta Lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus tetap mengupgrade sistem teknologi yang ada disesuaikan dengan kebutuhan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Orang, Proses, Teknologi dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 05:48
Last Modified: 03 Feb 2018 05:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7774

Actions (login required)

View Item View Item