ASTUTI, SRI PUJI (2017) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PAUD DI SYAMSA AULADINA KUDUS). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (625kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (760kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (593kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (717kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (144kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (911kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa peningkatan loyalitas pelanggan melalui Customer Relationship Management (CRM) pada di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu orang,proses dan teknologi sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi orang, proses dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel orang, proses dan teknologi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus. Pihak manajemen diharapkan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan proses pelayanan serta Lembaga PAUD Syamsa Auladina Kudus tetap mengupgrade sistem teknologi yang ada disesuaikan dengan kebutuhan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH. MM. |
Kata Kunci: | Kata kunci: Orang, Proses, Teknologi dan Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 03 Feb 2018 05:48 |
Last Modified: | 03 Feb 2018 05:48 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7774 |
Actions (login required)
View Item |