HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG HARGA DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI TRAVEL BEJEU

RIFQI, MUHAMMAD FAISOL (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG HARGA DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI TRAVEL BEJEU. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img]
Preview
PDF (halaman depan)
Halaman_depan.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (244kB) | Preview
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara persepsi tentang harga dan kualitas layanan dengan loyalitas konsumen di travel bejeu. Subyek penelitian adalah konsumen travel bejeu dengan melibatkan 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan quota sampling dan alat yang digunakan untuk memperoleh data dengan menggunakan skala persepsi tentang harga, skala kualitas layanan, dan skala loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis mayor yang diajukan diterima dimana persepsi harga (X1) dan kualitas layanan (X2) mempunyai hubungan positif yang sangat signifikan dengan loyalitas layanan (Y) terbukti dengan hasil koefisien korelasi dari ketiga variabel r_(x_1,2 y) sebesar 0,686 dengan taraf signifikansi p sebesar 0,000 (p<0,01)., sumbangan efektif sebesar 47 %.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi. M.Psi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: FIlsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 17 Apr 2018 09:19
Last Modified: 17 Apr 2018 09:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8511

Actions (login required)

View Item View Item