FATHURRAHMAN, ALIF (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN BURUNG KICAUAN “CHIRPY” (STUDI KASUS PASAR BURUNG ROGOWANGSAN PATI). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (773kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (91kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy” (studi kasus Pasar Burung Rogowangsan Pati). Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, kualitas produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Pasar Burung Rogowangsan Patidan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy” (studi kasus Pasar Burung Rogowangsan Pati). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merekberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy”. Disarankan bahwa daftar harga yang ada tidak sering berubah-berubah sehingga membuat konsumen menjadi bingung dan tidak tertarik membeli produk pakan burung kicauan “Chirpy”, selain itu perusahaan agar mempertahankan citra baik perusahaan dengan mengadakan kegiatan latihan bersama maupun kompetisi dengan memberikan produk-produk unggulan bagi para peserta.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. |
Kata Kunci: | Kata kunci: harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 30 May 2018 07:26 |
Last Modified: | 30 May 2018 07:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8772 |
Actions (login required)
View Item |