PURWANTI, RISKA (2018) ANALISIS GREEN BRAND AWARENESS, GREEN BRAND TRUST, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURAL COSMETICS PRODUCT. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (830kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (288kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel green brand awareness, green brand trust, green brand image dan green perceived value terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product Sariayu di Kabupaten Kudus. Populasi dalam penelitian ini konsumen produk Sariayu Martha Tilaar. Hasil dari pengujian yang telah dilakukan dinyatakan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel green brand awareness, green brand image dan green perceived value terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product secara parsial. Namun secara parsial varaibel green brand trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product. Secara berganda variabel green brand awareness, green brand trust, green brand image dan green perceived value berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian natural cosmetics product. Variabel green brand awareness, green brand trust, green brand image dan green perceived value memberikan kontribusi 31,6% dalam menjelaskan variasi besarnya keputusan pembelian natural cosmetics product. berdasarkan hasil tersebut Sariayu sebagai merek yang mengusung konsep natural produk memiliki nilai regresi paling rendah oleh karena itu saran yang dapat kami berikan adala Sariayu dapat meningkatkan kepedulianya terhadap lingkunga, agar dapat meningkatkan tingkat kepercayaan teradap lingkungan kepada konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM . |
Kata Kunci: | green brand awareness, green brand trust, green brand image, green perceived value, dan keputusan pembelian natural cosmetics product. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 02:55 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 02:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10015 |
Actions (login required)
View Item |