Tri Anggarani, Riska (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI, PERSONAL SELLING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KLUB BODY SIPP KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (780kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (79kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (248kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus baik secara parsial secara berganda. Obyek penelitian penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk herbalife di di Klub Body Sipp Kudus. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer dan data sekunder. sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan uji Regresi Berganda, uji hipotesis (t dan F), serta koefisien determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini. (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (2) Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (3) Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di di Klub Body Sipp Kudus (4) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (5) Kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, dan word of mouth pengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE, MM, Ph.D |
Kata Kunci: | Kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, word of mouth keputusan pembelian |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 03:59 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10021 |
Actions (login required)
View Item |