ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RAOS KUDUS

UMAM, CHOERUL (2018) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RAOS KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (337kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

dari service quality, food quality dan priceterhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu servicequality, food qualitydan price serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan Restoran Bale Raos Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality dan priceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Restoran perlu mempertahanlan price (harga) agar tetap sesuai dengan kualitas produk dan tetap terjangkau oleh para pelanggan. Restoran juga perlu meningkatkan service quality dengan memberikan respon pelanggan dengan cepat agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Restoran Bale Raos Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Kata Kunci: service quality, food quality dan price dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 06 Feb 2019 03:46
Last Modified: 06 Feb 2019 03:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10086

Actions (login required)

View Item View Item