PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, FAKTOR SOSIAL, KONDISI YANG MEMFASILITASI DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILLING STUDI DI KPP PRATAMA KUDUS

ALISYA, ANGGI (2019) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, FAKTOR SOSIAL, KONDISI YANG MEMFASILITASI DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-FILLING STUDI DI KPP PRATAMA KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (495kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (579kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, faktor sosial, kondisi yang memfasilitasi, dan pengalaman terhadap minat penggunaan e-filling. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan Yamane untuk menentukan jumlah sampel sebanyak 100 wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Kudus, dengan menggunakan metode accsidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kegunaan dan pengalaman berpengaruh positif terhadap minat penggunaan e-filling.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Ashari, SE, M.Si, AK, CA, CPA NIDN : 0608127602 Pembimbing 2 : Sri Mulyani, SEI, M.Si NIDN : 0611018202
Kata Kunci: Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Faktor Sosial, Kondisi yang Memfasilitasi, Pengalaman, E-Filling
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 01:52
Last Modified: 20 Jul 2019 01:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10474

Actions (login required)

View Item View Item