SAKDIYAH, KHOLIFATU (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN TURIS LOKAL MENGUNJUNGI JUWANA WATER FANTASY (JWF) DI BATANGAN KABUPATEN PATI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (406kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (309kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (453kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (275kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Bauran pemasaran jasa merupakan seperangkat strategi pemasaran yang terkendali, yang berpadu dengan kebijakan perusahaan untuk menghasilkan respon sesuai dengan yang diinginkan pasar yang diituju. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Produk (X1), Harga (X2), Lokasi (X3), Promosi (X4), Orang (X5), Proses (X6) dan Bukti Fisik (X7) terhadap Keputusan turis lokal berkunjung (Y) ke Juwana Water Fantasy (JWF). Populasi dalam penelitian ini yaitu turis lokal yang berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF). Data yang dianalisa dalam penelitian ini yaitu data yang didapat melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel berdasarkan rumus Rao Purba. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan kriteria tertentu. Teknik analisa yang digunakan adalah uji instrument penelitian berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan antara produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap keputusan turis lokal berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF), ini terlihat dari Fhitung dan Ftabel ternyata Fhitung lebih besar dari Ftabel (58,416 > 2,11) maka hipotesis alternatif (Ha) diterima, artinya semua variabel independen yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara berganda berpengaruh terhadap keputusan turis lokal berkunjung ke Juwana Water Fantasy (JWF).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM NIDN : 0616077304 |
Kata Kunci: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 03:30 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 03:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10506 |
Actions (login required)
View Item |