WIBOWO, ILHAM (2019) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI BUMI PUTRA KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (562kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (163kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (360kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (224kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah terhadap kepuasan pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus tahun 2017 sebanyak 19.000 pelanggan. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling. Adapun kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang puas dengan Asuransi Bumi Putera Kudus yang dibuktikan dengan menjadi nasabah tetap Asuransi Bumi Putra Kudus minimal 3 tahun serta jenis asuransi yang diambil nasabah. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan Program SPSS 23. Temuan menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah. Komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 03:44 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 03:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10679 |
Actions (login required)
View Item |