ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI BUMI PUTRA KUDUS

WIBOWO, ILHAM (2019) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI BUMI PUTRA KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (562kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (163kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah terhadap kepuasan pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus tahun 2017 sebanyak 19.000 pelanggan. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling. Adapun kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang puas dengan Asuransi Bumi Putera Kudus yang dibuktikan dengan menjadi nasabah tetap Asuransi Bumi Putra Kudus minimal 3 tahun serta jenis asuransi yang diambil nasabah. Alat analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan Program SPSS 23. Temuan menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah. Komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan pelanggan Asuransi Bumi Putra Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE., MM NIDN : 0628048702
Kata Kunci: komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penyelesaian masalah, kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 03:44
Last Modified: 23 Jul 2019 03:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10679

Actions (login required)

View Item View Item