PUTRA, NUR RAMADHAN (2019) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI HONDA INDOTAMA SUKOLILO PATI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Juni)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (529kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (231kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (378kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (149kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh menurunnya jumlah pelanggan pada bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati periode bulan september, oktober dan november tahun 2018. Penurunan jumlah pelanggan tersebut mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan pengguna jasa bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati menurun. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanandan harga. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu Accidental Samplingdengan jumlah sampel 96 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesionr yang kemudian diolah denga analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Secara parsial kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3,914 > 1,986). 2). Secara parsial harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati yang ditunjukkan dengan nilai nilai thitung > ttabel (5,147 > 1,986). Secara simultan kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bengkel resmi Honda Indotama Sukolilo Pati yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel(46,000 > 3,094).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.Drs.H.Joko Utomo, MM NIDN:0625076401 Pembimbing 2 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs.MM NIDN: 0618066201 |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Harga Dan Kepuasaan Pelangggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2019 04:27 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 04:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10693 |
Actions (login required)
View Item |