ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, HARGA SERTA KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA MOBILE MARKETPLACE DI KUDUS

ROHMAWATI, YANIK (2019) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, HARGA SERTA KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA MOBILE MARKETPLACE DI KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (332kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTRA PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (648kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen Lazada Mobile Marketplace di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Lazada Mobile Marketplacedengan sampel pada konsumen Lazada Mobile Marketplace di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui metode survey . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM) NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : (Iwan Suroso, SE, MM) NIDN : 0603067701
Kata Kunci: gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 01:15
Last Modified: 24 Jul 2019 01:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10702

Actions (login required)

View Item View Item