ROHMAWATI, YANIK (2019) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, HARGA SERTA KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA MOBILE MARKETPLACE DI KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (332kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (237kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTRA PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (259kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (648kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen Lazada Mobile Marketplace di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Lazada Mobile Marketplacedengan sampel pada konsumen Lazada Mobile Marketplace di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui metode survey . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM) NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : (Iwan Suroso, SE, MM) NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | gaya hidup, persepsi keamanan, kemudahan bertransaksi, harga serta keragaman produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 01:15 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 01:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10702 |
Actions (login required)
View Item |