SAADAH, ARINA LIES (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN PERPUSTAKAAN PADA IAIN KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (404kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (20kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (30kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (36kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalis pengaruh fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus. Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 106 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) fasilitas terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 3,276 dan Sig. 0,001 < 0,05.; (2) pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil t hitung 6,621 dan Sig. 0,000 < 0,05; (3) Fasilitas dan Pelayanan terhadap kepuasan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan dinilai dari hasil F hitung 186,087 dan Sig. 0,000 < 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Drs. H. M. MASRURI, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : NOOR AZIS, SE, MM NIDN : 0609107501 |
Kata Kunci: | Fasilitas dan kepuasan pengguna terhadap kepuasan pengguna layanan pengguna layanan Perpustakaan pada IAIN Kudus. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 01:53 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 01:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10718 |
Actions (login required)
View Item |