KURNIAWAN, EDY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG SS CABANG PATI. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (387kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (216kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (196kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (758kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Waroeng SS cabang Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Waroeng SS cabang Pati dengan sampel pada pelanggan Waroeng SS cabang Pati. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE.,MM NIDN : 0609107501 |
Kata Kunci: | persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen word of mouth, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 03:10 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 03:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10757 |
Actions (login required)
View Item |