PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG SS CABANG PATI

KURNIAWAN, EDY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG SS CABANG PATI. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (387kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (758kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Waroeng SS cabang Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Waroeng SS cabang Pati dengan sampel pada pelanggan Waroeng SS cabang Pati. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE.,MM NIDN : 0609107501
Kata Kunci: persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen word of mouth, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 03:10
Last Modified: 24 Jul 2019 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10757

Actions (login required)

View Item View Item