PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MINIMARKET (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART DAN INDOMARET DI KECAMATAN BAE KUDUS)

Afinudin, Slamet Aji (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MINIMARKET (STUDI PADA KONSUMEN ALFAMART DAN INDOMARET DI KECAMATAN BAE KUDUS). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Store Atmosphere menjadi salah satu keputusan pembelian konsumen selain promosi dan harga. Suasana toko sangat berpengaruh untuk membuat pelanggan merasa betah dan nyaman dalam memilih jenis-jenis produk yang akan dibelinya. Store atmosphere sangat erat kaitannya dikarenakan seorang konsumen sering menilai sebuah minimarket pada kesan pertamanya yang dilihat yaitu berupa interior, exterior, dan display. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen Alfamart dan Indomaret di Kec Bae Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Alfamart dan Indomaret di Kec Bae Kudus dengan sampel sebanyak 385 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel interior dan display memiliki pengaruh yang signifikanm terhadap minat beli konsumen, sedangkan variabel exterior tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN : 0626017003
Kata Kunci: store atmosphere, interior, exterior, display dan minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Jul 2019 04:02
Last Modified: 24 Jul 2019 04:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10780

Actions (login required)

View Item View Item