Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna grab di kabupaten kudus

Arifin, Zaenal (2018) Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna grab di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (661kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (37kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pengguna Grab di Kabupaten Kudus baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory). Pengumpulan data melalui wawancara dan pemberian daftar pertanyaan (kuesioner). Populasi adalah seluruh pelanggan pengguna Grab di Kabupaten Kudus. Sampel sebanyak 98 responden. Uji instrumen dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), dan koefisien determinasi (Adj R Square). Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, maka dapat diambil kesimpulan (1) Secara parsial ada pengaruh positif signifikan antara variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan;(2) Secara parsial ada pengaruh positif signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan;(3) Secara parsial ada pengaruh positif signifikan antara variabel kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan; (4) Secara bergandaadapengaruh positif signifikan antara variabel kepuasan pelanggan,kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel yang paling dominan mempengaruhi variabel loyalitas pelanggan pengguna Grab di Kabupaten Kudus adalah variabel kualitas layanan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris. Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Riska Arumsari, SE, MM NIDN : 0628048702
Kata Kunci: Kepuasan pelanggan, kualitas layanan, kepercayaan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2019 03:05
Last Modified: 10 Aug 2019 03:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11007

Actions (login required)

View Item View Item