BUSYROLLATHIF, AHMAD (2018) Pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada indomaret di kota kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (371kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (277kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (438kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (258kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen Indomaret di Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kota Kudus. Teknik sampling yang digunakan yaitu proportional sampling yang mana diketahui jumlah sampel sebanyak 166 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling yaitu dengan cara mengambil responden dari Indomaret yang ditemui di Kota Kudus. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : a) secara parsial lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.143 > 1.656). b) secara parsial tata ruang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.143 > 1.656). c) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.805 > 1.656). d) secara parsial merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.939 > 1.656). e) secara simultan lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan, dan merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (61.705 > 2.44).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0624018301 |
Kata Kunci: | Lokasi, Tata Ruang, Kualtas Pelayanan, Merchandising, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:28 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11065 |
Actions (login required)
View Item |