PRADIPTA, RATNA DWI (2018) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan keanekaragaman produk terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja pada pasar swalayan ada kudus bagian departement food. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (876kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (342kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (449kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (273kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (891kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Pelanggan, Kepercayaan, dan Keanekaragaman Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pasar Swalayan ADA Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Pasar Swalayan ADA Kudus dengan sampel pada pelanggan Pasar Swalayan ADA Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kualitas pelayanan pelanggan, kepercayaan dan keanekaragaman produk) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, kepercayaan, keanekaragamn produk, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 02:01 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 02:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11085 |
Actions (login required)
View Item |