NI’MAH, NURUL IHDA THOHIROTUN (2018) Pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian konsumen pada pt. Zirang honda kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (453kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (283kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (296kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Zirang Honda Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah PT. Zirang Honda Kudus dengan sampel pada konsumen PT. Zirang Honda Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung dan hubungan masyarakat) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE, M.Si NIDN : 0520017602 |
Kata Kunci: | periklanan, promosi penjualan, penjualan perorangan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 03:21 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 03:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11115 |
Actions (login required)
View Item |