KURNIAWAN, M. YUNUS (2018) Pengaruh atribut produk, variety seeking Dan ketersediaan produk terhadap brand switching Pada produk handphone samsung ke xiaomi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2014-2015). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (313kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (132kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (135kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (324kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini beryjuan menguji pengaruh atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk terhadap Brand Swithching produk Handphone samsung ke Xiaomi (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus Angkatan 2014) baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Penyusunan skripsi ini menggunakan data kuantitatif. Populasi sebanyak 1466 sampel sebanyak 94 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrument meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t, uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap brand Swithching produk Handphone samsung ke Xiaomi baik secara parsial maupun berganda. Hal ini menunjukkan bahwa adanya atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk yang baik maka akan memberikan dampak adanya Brand Swithching dari produk Handphone samsung ke Xiaomi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 :Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | atribut produk, variety seeking, ketersediaan produk, brand swithching. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 04:02 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 04:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11130 |
Actions (login required)
View Item |