RAHMAWATI, ANITA (2019) Pengaruh potongan harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan servicescape terhadap keputusan pembelian ( studi kasus konsumen pasar swalayan ada kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan bisnis yang terjadi pada saat ini begitu ketat. Begitu juga yang terjadi di usaha ritel yang ada di indonesia. Dalam melakukan keputusan pembelian, konsumen mempertimbangkan apa saja yang dapat mendukung mereka dalam mengambil keputusan untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Variabel Potongan Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Servicescape berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Keputuan Pembelian ( Studi Kasus Konsumen Pasar Swalayan Ada Kudus). Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yangdigunakan adalah metode uji instrumen, analisis regresi linearberganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian Potongan Harga menunjukan nilai t hitung sebesar 2,440 > t tabel sebesar 1.6610 , dengan tingkat signifikansi sebesar 0,017 yang berarti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kelengkapan produk menunjukan nilai t hitung sebesar 5,779 > t tabel sebesar 1.6610 , dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 yang berarti Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas pelayanan menunjukan nilai t hitung sebesar 2,241 > t tabel sebesar 1.6610 , dengan tingkat signifikansi sebesar 0,027 yang berarati Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Servicescapemenunjukan nilai t hitung sebesar 2,144 > t tabel sebesar 1.6610dengan tingkat signifikansi sebesar 0,035 yang berarti Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Potongan Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Servicescape menunjukanF hitung sebesar 14,493 dengan tingkat signifikan 0,000 yang berarti berpengaruh positif dan signifikanterhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | potongan harga, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, servicescape, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:14 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11403 |
Actions (login required)
View Item |