Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

ASTUTI, NIA WIDY (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (324kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kecamatan Margorejo, Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Indomaret Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati dengan sampel pada pelanggan Indomaret Kecamatan Margorejo, Pati. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (Berganda). Proses perhitungan menggunakan program SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan, kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Drs. H. M. Masruri, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM., AAK NIDN : 0624018301
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:05
Last Modified: 04 Sep 2019 05:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11475

Actions (login required)

View Item View Item