ASTUTI, NIA WIDY (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (269kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (324kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (205kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (556kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomaret Kecamatan Margorejo, Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Indomaret Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati dengan sampel pada pelanggan Indomaret Kecamatan Margorejo, Pati. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (Berganda). Proses perhitungan menggunakan program SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan, kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Drs. H. M. Masruri, MM NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE., MM., AAK NIDN : 0624018301 |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 05:05 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 05:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11475 |
Actions (login required)
View Item |