Pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk apple inc. (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus)

ALDI, FALAH MAULANA (2019) Pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk apple inc. (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (451kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (362kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Accepted Version

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan kepuasan pelnggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa pengguna produk Apple Inc di Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Perusahaan harus tetap meningkatkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengganti suku cadang produk yang cacat dan perlu lebih meningkatkan inovasi produk Apple Inc. sehingga kepuasan pelanggan meningkat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM NIDN : 0608086402 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE, MM, AAK NIDN : 0630098401
Kata Kunci: nilai manfaat, fitur, daya tahan produk, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:15
Last Modified: 04 Sep 2019 05:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11479

Actions (login required)

View Item View Item