TAUFIQURROHMAN, MUHAMMAD (2019) Analisis pengaruh food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada restoran fast food kfc kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (385kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (241kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (399kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (162kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN -LAMPIRAN BELAKANG.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (588kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality terhadap kepuasan konsumen pada Restoran Fast Food KFC Kudus. Di dalam penelitian ini terdapat variabel independen, yaitu food quality, restaurant atmosphere, restaurant image dan service quality serta satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Metode Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling jenis purposive sampling dan di analisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel food quality, restaurant atmosphere dan service quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi, pada variabel restaurant image didapat hasil berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. KFC Kudus perlu menjaga kualitas makanan agar konsumen tetap mendapatkan kepuasan. Akan tetapi, agar kepuasan konsumen KFC Kudus terus meningkat, sebaiknya KFC Kudus memberikan variasi menu yang lebih banyak. Tidak hanya itu, KFC Kudus juga harus terus meningkatkan citra restorannya di mata konsumen agar kepuasan konsumen terus meningkat mengingat hasil analisis menunjukkan restaurant image di KFC Kudus tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Food Quality, Restaurant Atmosphere, Restaurant Image, Service Quality Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 05:42 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 05:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11489 |
Actions (login required)
View Item |