TAMARA, BELLA AYU (2019) Analisis warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk dan inovasi kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian jenang mubarok kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (409kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Download (64kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (39kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (174kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (898kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian Jenang Mubarok Kudus secara parsial dan berganda. Variabel yang diajukan adalah lima variabel bebas dan satu variable terikat, yaitu warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasansebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen produk Jenang Mubarok Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasan secara parsial maupun berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan keputusan pembelian Jenang Mubarok Kudus Perusahaan diharapkan meningkatkan memodifikasi warna yang lebih menarik konsumen untuk membeli produk jenang Mubarok Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk, inovasi kemasan dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 06:11 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 06:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11499 |
Actions (login required)
View Item |