Analisis warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk dan inovasi kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian jenang mubarok kudus

TAMARA, BELLA AYU (2019) Analisis warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk dan inovasi kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian jenang mubarok kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (409kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian Jenang Mubarok Kudus secara parsial dan berganda. Variabel yang diajukan adalah lima variabel bebas dan satu variable terikat, yaitu warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasansebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei terhadap konsumen produk Jenang Mubarok Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk serta inovasi kemasan secara parsial maupun berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan keputusan pembelian Jenang Mubarok Kudus Perusahaan diharapkan meningkatkan memodifikasi warna yang lebih menarik konsumen untuk membeli produk jenang Mubarok Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702
Kata Kunci: warna kemasan, bahan kemasan, model dan gaya huruf, informasi produk, inovasi kemasan dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 06:11
Last Modified: 04 Sep 2019 06:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11499

Actions (login required)

View Item View Item