Abidin, Zaenal (2019) Pengaruh visual merchandising, store atmosphere danshopping enjoyment tendency terhadap impulse buying (studi kasus pada konsumen matahari departement store kudus pasca kebakaran). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (293kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (214kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (305kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (133kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh visual merchandising, store atmosphere dan shopping enjoyment tendency terhadap impulse buying. Sampel pada penelitian ini adalah 102 responden di Matahari Departement Store Kudus dengan metode purposive sampling. Metodeanalisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji F (simultan) menggunakan program IBM SPSS (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel visual merchandising berpengaruh tidak signifikan terhadap impulse buying, variabel store atmosphere dan shopping enjoyment tendency berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukkan hasil bahwa variabel visual merchandising, store atmosphere dan shopping enjoyment tendency berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada Matahari Departement Store Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE. MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | Visual Merchandising, Store Atmosphere, Shopping Enjoyment Tendency, Impulse buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 01:34 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 01:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11509 |
Actions (login required)
View Item |