Lestari, Puji (2019) Pengaruh kualitas layanan dan wom (word of mouth) terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian di rm.srb (sabto renggo baru) pati. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (276kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (292kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (817kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (203kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMP[IRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (861kB) | Request a copy |
Abstrak
Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 1). Kualitas layangan berpengaruh terhadap Minat Beli pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru 2). Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap Minat Beli pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru 3). Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru di Pati. 4).Kualitas layangan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru . 5). Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru Subjek penelitian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru adalah Jumlah sempel sebanyak 140 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui teknik lapangan yaitu langsung ke lokasi penelitian dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas layananberpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Kualitas layananberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.Drs.H.M.Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Sutono, SE.MM,Ph.D NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan,WOM,Minat Beli,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 02:10 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 02:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11514 |
Actions (login required)
View Item |