NURKHASANAH, ELLYA (2019) Pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada taman kopi resto mayong jepara). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (444kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (278kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (203kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (681kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah Taman Kopi Resto MayongJeparadengan populasi pada konsumen Taman Kopi Resto MayongJepara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dankuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasilpengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso., SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | brand image, persepsi harga, kualitas pelayanan, dan store atmosphere, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 02:29 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 02:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11574 |
Actions (login required)
View Item |