Bagaskara, Muchammad Firdaus (2019) Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada pd. Bpr bkk kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (524kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (279kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (131kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhkualitas pelayanan, word of mouth, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 195 pelanggan PD.BPR BKK KUDUS dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan PD. BPR BKK KUDUSdan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dengan nilai thitung > ttabelsebesar 3,270 > 1,653 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, ini berarti bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus..Word Of Mouth dengan nilai thitung > ttabelsebesar 3,448 dan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, ini berarti bahwa variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. Pengetahuan dengan nilai thitung > ttabelsebesar 5,808 > 1,653 dengan nilai signifikansi 0,015 < 0,05, ini berarti bahwa variabel public relation berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus. Secara simultan pengaruhkualitas pelayanan, word of mouth, dan pengetahuan dengan niali Fhitung> Ftabel sebesar 96,764 > 2,65, ini berarti bahwa berpengaruh terhadap terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PD. BPR BKK Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mamik Indaryani, MS NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104 |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, word of mouth, pengetahuan, dan keputusan nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 06:17 |
Last Modified: | 07 Oct 2019 06:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11675 |
Actions (login required)
View Item |