Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus)

PUTRI, AYU SEPTHIANA (2019) Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (935kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positifkepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus padapengguna Shopee di Uniersitas Muria Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja serta satu variavel terikat, yaitu minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna Shopee di Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan bergandavariabel kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumenpengguna Shopee di Universitas Muria Kudus. Perusahaanperusahaan diharapkan lebih dapat menjaga dan meningkatkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi belanja online shopee, menjaga identitas konsumen shopee dengan aman dan baik dan meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi belanja online, sehinggaminat beli konsumen menjadi meningkat

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs.Sukirman, S,Pd. SH MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Indah Prasetyaningrum,SE. MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi, pengalaman berbelanja dan minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2019 06:26
Last Modified: 15 Oct 2019 06:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11768

Actions (login required)

View Item View Item