PUTRI, AYU SEPTHIANA (2019) Analisis pengaruh kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus pada pengguna shopee di universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (326kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (213kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (126kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (935kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positifkepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli pada penjualan online shopee (studi kasus padapengguna Shopee di Uniersitas Muria Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja serta satu variavel terikat, yaitu minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pengguna Shopee di Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan bergandavariabel kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi dan pengalaman berbelanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumenpengguna Shopee di Universitas Muria Kudus. Perusahaanperusahaan diharapkan lebih dapat menjaga dan meningkatkan kemudahan dalam menggunakan aplikasi belanja online shopee, menjaga identitas konsumen shopee dengan aman dan baik dan meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi belanja online, sehinggaminat beli konsumen menjadi meningkat
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs.Sukirman, S,Pd. SH MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Indah Prasetyaningrum,SE. MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | kepercayaan konsumen, persepsi kemudahan pengguna transaksi, pengalaman berbelanja dan minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2019 06:26 |
Last Modified: | 15 Oct 2019 06:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11768 |
Actions (login required)
View Item |