WIBOWO, RADYAN ARI (2019) Analisis kinerja karyawan bri Melalui kualitas layanan, karakteristik individu dan standar operasional prosedur (sop) pada bri cabang kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (707kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (38kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (201kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (254kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (558kB) | Request a copy |
Abstrak
Penggunaan tenaga kerja yang efektif dan terarah merupakan kunci kearah peningkatan kinerja karyawan, sehingga dibutuhkan suatu kebijaksanaan dari perusahaan untuk menggerakkan tenaga kerja tersebut agar mau bekerja lebih produktif sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh perusahaan, dengan lebih mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari setiap karyawannya sehingga proses evaluasi sangat diperlukan terhadap kinerja karyawan secara terus menerus agar dapat membentuk SDM yang handal dan bertanggung jawab sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat umumnya serta nasabah Bank Rakyat Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawanBRI Cabang Kudus.Karakteristik individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan padaBRI Cabang Kudus.Standar Operasional Prosedur berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan padaBRI Cabang Kudus.Ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan, karakteristk individu, Standar Operasional Prosedur terhadap kinerja karyawan pada BRI Cabang Kudus secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.pd, SH, MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Karakteristk Individu, Standar Operasional Prosedur, Kinerja Karyawan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2019 06:35 |
Last Modified: | 15 Oct 2019 06:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11771 |
Actions (login required)
View Item |