ASMAWATI, HENI (2019) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk secara parsial dan berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Perusahaan perlu mempertahankan kepercayaan pelayanan yang baik kepada konsumendan lebih menjaga integritas terhadap kepercayaan konsumen sesuai dengan yang disampaikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM NIDN : 00261065516 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104 |
Kata Kunci: | citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, kualitas produk dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 06:37 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 06:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11787 |
Actions (login required)
View Item |