Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan dan atmosfer terhadap kepuasan konsumen pada konsumen restoran cepat saji sultan fried chiken di kudus

Nisaa’, Falihatu Khoirun (2019) Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan dan atmosfer terhadap kepuasan konsumen pada konsumen restoran cepat saji sultan fried chiken di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
halaman judul.pdf - Accepted Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan dan atmosfer terhadap kepuasan konsumen Restoran Cepat Saji Sultan Fried Chiken di Kudus. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan dan atmosfer sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan deskriptif serta serta teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Populasi penelitian tidak diketahui secara pasti dikarenakan populasinya yang sangat besar jumlahnya, dan tidak memungkinkan ntuk meneliti seluruh populasi yang ada. Dan sampelnya sebanyak 97 responden. Pengolahan data meliputi coding, scoring, editing, dan tabulating serta proses dengan progam komputer. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas, realibilitas, regresi linier berganda, uji hipotesis (uji T dan F) serta uji koefisien determinasi Adjusted R Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, kualitas produk, kepercayaan dan atmosfer berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Restoran Sultan Fried Chiken. Konsumen memilih untuk datang ke Restoran Sultan berdasarkan kepercayaan terhadap kualitas layanan dan kualitas produknya. Dari sisi yang lainya konsumen melihat dari segi atmosfer Restoran Sultan yang sesuai dengan keinginan konsumen sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs.Ag.Sunarno H, SH.,SPd,MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE., MM NIDN : 0614037104
Kata Kunci: Kualitas layanan, kualita produk, kepercayaan, atmosfer, dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 17 Oct 2019 06:16
Last Modified: 17 Oct 2019 06:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11796

Actions (login required)

View Item View Item